https://www.facebook.com/centramediasurabaya>
Loading...

JASA COPY CD DVD MALANG

PABRIK REPLIKASI VCD - DVD MALANG  ORIGINAL | JASA PENGGANDAAN CD/DVD | CETAK CD/DVD PROFESIONAL

Kami adalah kelompok usaha yang menyediakan jasa replikasi cd/dvd legal dalam jumlah besar maupun eceran. Perusahaan ini juga menyediakan jasa produksi video pembelajaran, video profil perusahaan, dan pembuatan cd interaktif. Pelayanan jasa ini dikelola secara profesional dengan mengedepankan prinsip amanah dan bebas dari unsur-unsur penipuan, gharar, serta manipulasi yang bertentangan dengan etika bisnis Islami.

Kami melayani kebutuhan Anda dalam produksi CD atau DVD dalam jumlah banyak dengan kualitas original.

Dengan keunggulan produk kami sebagai berikut:
  • Produk Berstandar Mutu Internasional
  • Jaminan Kualitas oleh Tenaga Proffesional
  • HQ Original Injection Molding Pressed Replication Grade A.
  • HQ Direct Face Printing Full Color Offset/Silkscreen.
  • Double SID IFPI Codes Stamp and Molding.
  • Offset Printing label full colours dipermukaan disc.
  • Nama Perusahaan atau Judul CD bisa ditulis pada barcode/ ring code dibagian dalam CD
Bagi anda yang berada didaerah malang dan sekitarnya tidak perlu ragu untuk melakukan proses order di Centra Media, karna perusahaan kami sudah berpengalaman dalam mengerjakan berbagai pesanan dari seluruh wilayah di indonesia.

Pesanan bisa dilakukan secara online atau bisa langsung mendatangi kantor pemasaran kami disurabaya dengan alamat yang sudah tertera atau anda bisa mengecek lokasi kami di google maps dengan kata kunci "Centra Media" maka anda akan diarahkan langsung dengan gps untuk menemukan kantor pemasaran kami. 

Bagi anda yang berada diluar surabaya, dengan kecanggihan teknologi tentunya semakin dipermudah dalam melakukan proses order, cukup dengan menggunakan gadget berkomunikasi via whatsapp/bbm/telegram dan melalui email untuk mengirim file yang ingin digandakan. Anda juga bisa mengirim masternya via jne/tiki/pos dll.

Anda tidak perlu khawatir terhadap hasilnya, kami memberikan garansi hasil yang memuaskan. Jika anda mendapati tidak terbaca, maka akan kami ganti dengan yang baru sesuai prosedur yang sudah kami tentukan.

Informasi Pemesanan:
Untuk konsultasi, tanya harga, dan atau pemesanan segera hubungi kami di nomor dan alamat yang tertera.

Anda bisa mencari produk jasa kami dengan key search :
Jasa copy cd malang, jasa burning cd malang, jasa duplikasi cd malang, jasa perbanyak cd malang, jasa penggandaan cd malang, tempat burning cd malang, tempat perbanyak cd malang, tempat duplikasi cd malang, tempat duplikat cd malang, jasa replikasi cd malang, jasa cetak cd malang, pabrik penggandan cd malang, pabrik cd malang original, pabrik replikasi cd malang, Jasa copy dvd  malang, jasa burning dvd  malang, jasa duplikasi dvd  malang, jasa perbanyak dvd  malang, jasa penggandaan dvd  malang, tempat burning dvd  malang, tempat perbanyak dvd  malang, tempat duplikasi dvd  malang, tempat duplikat dvd  malang, jasa replikasi dvd  malang, jasa cetak dvd  malang, pabrik penggandan dvd  malang, pabrik dvd  malang original, pabrik replikasi dvd  malang, Jasa copy vcd malang, jasa burning vcd malang, jasa duplikasi vcd malang, jasa perbanyak vcd malang, jasa penggandaan vcd malang, tempat burning vcd malang, tempat perbanyak vcd malang, tempat duplikasi vcd malang, tempat duplikat vcd malang, jasa replikasi vcd malang, jasa cetak vcd malang, pabrik penggandan vcd malang, pabrik vcd malang original, pabrik replikasi vcd malang
Lokasi: Jl. Ketintang Baru XII No.28, Ketintang, Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60231, Indonesia
Jasa Burning CD DVD 5414029935534929959

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Entri Populer

POPULAR POST

Random Posts